~miyu crazy mind~ part 4 (indo)

hooaaahm.. here is 02.15 a.m (: i’m so sleepy but wanna make a continue ep.🙂

“wow ? disini kah, dia bersekolah ?” tanya Taemin dengan nada kagum.

“ya, tentu saja. dia anak yang pintar, kaya, dan anak tunggal. jadi jangan kaget bila mendapati dia suka keras kepala, atau manja. kalian harus pahami itu, apalagi kau, almighty key . kami tak mau kau membuat masalah denganya.” jelas pria itu panjang lebar saat mereka turun dari mobil.

“ya, aku mengerti.” ujar Key dengan enteng. sekakan dia bisa menghadapi seribu orang berwatak sepertinya.

di halaman depan sekolah itu sudah ramai dikerebungi oleh para murid yang berteriak-teriak histeris karena idola mereka mampir ke sekolah. para member hanya melambaikan tangan dan tersenyum melihat banyaknya fans remaja mereka.

“haha.. aku tak sabar ingin bertemu denganya. apakah dia seorang yang berada di kumpulan massa itu ? yang sedang meneriaki kita ?” Jonghyun senyum-senyum dengan perkataannya sendiri.

“kau ini, mulai gila. aku berharap dia akan menyenangkan :)” Onew menyahut perkataan Jonghyun.

“ya, aku pun berharap begitu.” timpal Jonghyun tak melepas senyum mautnya.

“aku yakin aku bisa menjalin hubungan yang baik denganya :)” kata Taemin mantap, membuat para hyung menoleh padanya.

“maksudmu ? kau bisa lebih baik dariku ?” tanya Jonghyun, membelalakkan matanya.

“haha.. mungkin saja. umur kita terpaut tidak jauh. hanya 3-2 tahun. itu tak membuat banyak masalah. aku akan menjadi temanya, bukan hyung-nya🙂 haha” Taemin menunujukkan muka percaya dirinya.

“sudahlah, kau bersamaku saja, taeminnie !” kata Key menggeret Taemin yang tadinya disebelah Minho ke sebelahnya.

“hey, dia datang !” Minho berkata tiba-tiba.

dari arah berlawanan ada 2 pria yang sedang berusaha membujuk seorang gadis berambut panjang, emas, berkilauan. wajahnya mungil, imut. perawakanya-pun kecil tapi terlihat cerdik. eksotis.

“kami sudah dapat ijin dari Tuan, Nona.” salah satu dari pria yang menggeret gadis itu berkata.

“mana mungkin kalian diperbolehkan menggeretku macam anjing liar seperti ini ?! apa kalian tak lihat aku mempunyau mata yang lengkap dan berfungsi dengan baik ? aku masih punya kaki yang sehat, dan semuanya sehat. kenapa kalian tak membiarkanku jalan sendiri ? hah ?!” gadis eksotis itu berteriak-teriak hendak melepaskan kedua tangan 2 pria itu.

“itukah dia ?” Taemin bertanya hati-hati, membisikki Key yang masih memperhatikan gadis itu dengan seksama.

sebelum pertanyaan Taemin dijawab oleh Key, gadis itu sudah sampai dihadapan mereka dengan tatapan tak menyenangkan. dan situasi yang tak menyenangkan pula.

“nah, ini dia. Jane, perkenalkan dirimu.” ucap pria yang ternyata PD itu.

“Jane. 16 tahun. lahir di Sidney, 23 desember 1995 sangat terpaksa untuk mengatakan aku senang bertemu kalian.” ujarnya dengan nada dan tatapan sangat tak bersahabat.

“yee.. we’re shining shine-imnida. sangat senang mengatakan kami senang bertemu denganmu, Jane.” ucap mereka sedikit terbata-bata. lalu tersenyum dengan senyuman termanis.

“oke, Jane. kau sudah tahu ini acara apa, bukan ?” PD itu bertanya dengan senyum terlukis di wajahnya.

“ya, aku akan tinggal bersama mereka selama beberapa waktu yang aku tak tahu kapan berakhirnya, dan menuruti mereka yang sebagai kakak baruku. aku mengerti.” jawabnya ketus.

“yaa, betul sekali. karena kau tahu mereka akan menjadi kakakmu, mengapa tak kau beri senyuman atau sapaan dari seorang adik kepada kakaknya ?” pinta PD itu, membuat para member sedikit nervous akan apa yang dilakukan adik baru mereka yang garang.

“Annyeong Haseyo, Oppa ^^!!” ucap Jane dengan rona wajah penuh senyum dan lambaian yang menyejukkan hati. sedikit terlonjak dengan perubahan sikap Jane, para member tersenyum dan tiba-tiba Taemin maju, mengacak sedikit rambut emas Jane. lalu tersenyum, berkata.,

“Annyeong Haseyo, Jane ^^!!” terlihat sangat akrab saat Jane membalas senyum Taemin. semua member langsung mendekati Jane dan mencoba bersikap ramah padanya, memberi sapaan atau hanya tersenyum mengagumi kecantikan-nya.

ralat, hanya satu yang masih mencermati dengan seksama, umma dari SHINee, almighty Key, masih terlihat bimbang untuk menyapa atau memberi senyuman khusus untuk Jane. dipikiranya sedang terbentang bagaimana mungkin Jane bisa dengan cepat berubah image ? satu rahasia yang dari menit itu, Key ingin bisa memecahkanya.

Ada apa sebenarnya dibalik image Jane yang cepat berubah ?

let’s check it out in the next episode🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: