..about love..

kalau ditanya ‘cinta itu gimana sih?’ , bagi aku sendiri , cinta itu ‘indah’.. sangking indahnya bikin ak gila,….

kalau ditanya ‘kamu ‘cinta’ siapa ?’ , aku bakal jawab , Key ‘SHINee’ ..

kalau ditanya ‘nge-fans apa cinta beneran ?’ , aku bakal jawab , ‘cinta’..

kalau dibilang ‘cinta kayak gitu cuman mimpi.’ , ak bakal nimpalin , emang itu yang ‘dicari’..

karena satu kesimpulan yang ada, bahwa sesuatu yang didepan mata itu bukanlah hal yang terindah..

bahwa sesuatu yang diimpikan itulah yang memicu keinginan untuk menjadi lebih baik.. bahwa segala pesonanya akan hilang apabila dua kata yang sangat aku senangi itu muncul ‘patah hati’.. semua orang mungkin gak suka dengan dua kata itu, tapi aku suka.. aku suka karena ‘patah hati’ itulah.. aku mulai menemukan sesuatu yang indah.. ‘cinta’ hadir membawaku kedalam kegilaan yang memang ‘gila’. yang tak banyak orang menjelajahinya…

suatu tempat dimana aku bisa menyelami diri.. aku bisa berkhayal sepuas imajinasi.. aku bisa bermimpi seluas sugesti.. aku bisa jadi apapun di tempat itu.. sesenang hati..

‘patah hati’ membuat segalanya berubah.. semua pandanganku atas pesonanya yang sempat membuatku ‘terpesona’ itu hilang.. semuanya, bahkan segala mimpi-mimpiku..

sekarang, aku mengerti enaknya rasa ‘patah hati’..

cinta itu ‘indah’.. kayak cintaku sama Key^^ , cinta itu ‘amazing’… kayak cintaku sama Key^^.. cinta itu ‘gila’.. kayak cintaku sama Key^^.. cinta itu ‘buta’.. kayak cintaku sama Key^^..

mencintai seseorang yang tak mungkin mencintai kita memang hal terberat,…. mendalami kehidupan seseorang yang tak mengenal kita memanglah hal terberat… tapi itu memanglah yang sedang kugeluti.. walaupun seperti mimpi yang tidak realistis, tetap saja akan selalu kugeluti.. aku akan selalu berada diposisi seperti itu.. posisi dimana aku mencinta seseorang yang tidak akan mencintaku, mencari tahu apapun tentangnya, yang aku tahu dia tidak akan sekalipun mengenalku, atau bahkan memimpikanku.. seperti layaknya aku memimpikanya setiap malam..

begitulah deskripsiku tentang ‘indah’nya cinta..

seindah cintaku yang gila terhadap Key..

4 thoughts on “..about love..

  1. ff ‘I Must Merry U !!!’ nya ko gx di lanjutin.

    kecewa nic. next cepat ya part 4 smpe end. coalnya udh penasaran bangt,baaangt .

    oya thor inbox aku via fb ya.
    shara000@yahoo.com
    shara cinta k-pop

Leave a Reply

